Untuk menjadi Nasabah di Phintraco Sekuritas, Anda harus mengisi dengan lengkap Formulir Pembukaan Rekening Efek dan Formulir Rekening Dana Nasabah (RDN) serta melampirkan dokumen pendukung yang disyaratkan Perusahaan. Setelah semua lengkap kembalikan semua dokumen ke Perusahaan atau Kantor Cabang terdekat atau ke Galeri Investasi BEI yang bekerja sama di Phintraco Sekuritas.

Syarat dan ketentuan menjadi Nasabah di Phintraco Sekuritas adalah : 1. Mengisi Formilir Pembukaan Rekening Efek lengkap (termasuk Formulir RDN)
2. Melampirkan dokumen pendukung yang disyaratkan
3. Melakukan deposit dana ke Rekening Dana Nasabah (RDN) minimal Rp100ribu.

Syarat menjadi Nasabah Online adalah :
1. Memiliki KTP
2. Memiliki email pribadi dan nomor HP pribadi yang aktif dan valid
3. Memiliki rekening bank pribadi yang aktif

Dokumen pendukung yang disyaratkan :
1. Copy kartu identitas (KTP untuk WNI, Paspor untuk WNA) : 2 lembar
2. Copy NPWP (jika ada) : 2 lembar
*Istri dapat melampirkan fotokopi NPWP suami
*Mahasiswa dapat melampirkan fotokopi NPWP Orang Tua
3. Copy halaman depan buku tabungan : 2 lembar

Segera setelah semua Formulir Pembukaan Rekening, Formulir Rekening Dana Nasabah (RDN) dan dokumen pendukung lengkap, Perusahaan akan memproses regritrasi Anda. Setelah itu, Anda akan memperoleh Email Konfirmasi Persetujuan dan Kode Akses Profits (User ID, Password dan PIN). Email Pemberitahuan Nomor Rekening Dana Nasabah (RDN). Pada saat itu Anda diminta segera melakukan deposit dana awal minimal Rp100ribu supaya bisa bertransaksi menggunakan Akun Profits Anda.

Anda memperoleh fasilitas Free Training, Free SMS Alarm dan Free Market Info. Tidak hanya itu, Anda juga memperoleh Free Update Informasi Pasar dan Rekomendasi Saham dari Tim Riset Perusahaan secara berkala.

Silakan menghubungi Call Center kami pada jam kerja Perusahaan di +021 2555 6111 atau email ke cs@phintracosekuritas.com. Customer Service Agent kami siap membantu Anda.

Top